Jumat, 12 Oktober 2018

MOBIL POLISI TERMEWAH DI DUNIA


  Sumber: www.camargus.com

Lamborghini Gallardo

Lamborghini Gallardo mobil mewah yang menjadi pilihan mobil polisi terbaik di dunia
Lamborghini merupakan produsen mobil didirikan oleh Ferruccio Lamborghini pada tahun 1963, dan merupakan salah satu bagian dari divisi mobil Volkswagen yang dikenal sebagai salah satu produsen mobil premium pencipta VW Combi dan WV Beatle. Pengalaman puluhan tahun dengan pasar surut penjualan, semakin menguatkan Lamborghini sebagai salah satu perusahaan mobil terbaik di dunia. Dengan semakin banyaknya produsen mobil Sport di Dunia, terbukti tidak mampu mengalahkan dominasi Lamborghini dalam ranah persaingan mobil Sport. Dan mobil ini menjadi salah satu mobil polisi terbaik di dunia.

Mobil ini memiliki kecepatan maksimum hingga 203 mph, dapat berlari dari 0-62 mph hanya dengan waktu 3,2 detik, 560 bhp dengan four wheel drive ini yang disebut sebagai mobil polisi paling keren. Supercar Lamborghini Gallardo ini milik Kepolisian Italia, yang didapatkan dari perusahaan mobil Italia ternama untuk membantu polisi dalam mencegah kecelakaan, kejahatan serta menjaga keamanan di jalan-jalan Italia. Mobil mewah ini juga mempunyai performa yang tangguh dengan menggunakan mesin V10 5,2 liter yang mampu menuju 0-100 km/h dalam waktu 4.2 detik. Harga Mobil Lamborghini Gallardo terbaru berkisar Rp.9,7 milyar.

  Sumber: www.camargus.com

Lamborghini Aventador

Lamborghini Aventador adalah salah satu mobil kepolisian Dubai dan yang terbaik di dunia
Lamborghini Aventador, Satu lagi mobil super cepat yang dimiliki kepolisian Dubai, yaitu Lamborghini Aventador yang ditambahkan pada April 2013 ini memiliki top speed 217 mph (349 kpj) dan kemampuan berakselerasi dari 0-60 mph (97 kpj) dalam waktu 2.9 detik.

  Sumber: www.camargus.com

Lexus IS-F

Lexus IS-F mobil polisi yang mempunyai laju kecepatan tinggi 
Lexus IS F merupakan mobil berkemampuan tinggi yang bermesin V8 5.0 liter 2UR-GSE dengan transmisi 8 speed automatic Sport Direct Shift, juga dilengkapi rem Brembo, serta vehicle stability control. Exteriornya berbeda dengan model IS biasa karena memiliki body kit, kap mesin yang menonjol, ventilasi di fender bagian depan, dan lubang knalpot 4 buah. IS F diluncurkan awal tahun 2007 pada pameran mobil di Amerika, dan mulai ditawarkan untuk model tahun 2008. IS F ditempatkan untuk menghadang laju M3 dan 330i dari BMW.


Mobil ini bertenaga 416 bhp dan memiliki komputer terintegrasi yang di dalamnya dapat digunakan petugas untuk mengakses data komputer kepolisian untuk melakukan pemeriksaan kendaraan. Polisi Humberside memilih Lexus IS-F bermesin V8 5.0-liter yang mampu mencapai kecepatan 62 mph hanya dengan waktu 4,8 detik, akan tetapi kecepatan maksimum mobil ini telah dibatasi secara elektronik hingga 168 mph.

  Sumber: www.camargus.com

Dodge Charger

Dodge Charger salah satu mobil polisi terbaik di dunia
Dodge Dodge Charger ialah mobil Amerika yang dipasarkan oleh divisi Dodge Chrysler dan diproduksi di Kanada oleh produsen Amerika Chrysler Group LLC. Awalnya mobil ini ditunjukkan pada tahun 1964, ada beberapa kendaraan produksi yang berbeda, yang dibangun di atas tiga platform dengan ukuran yang berbeda, semua bantalan Charger papan nama. Charger papan nama telah digunakan dengan hatchback subkompak, sedan yang berukuran penuh, dan coupe mewah pribadi. Kepolisian Amerika lebih memilih mobil klasik berotot ini, akan tetapi dibalik klasik tersebut tersimpan panel pintu balistik dan menggendong mesin yang dapat menyemburkan tenaga hingga 292 bhp. Mobil ini dijual dengan harga termurah Rp.590 juta.

  Sumber: www.camargus.com

Jaguar XF

Jaguar XF adalah mobil mewah yang digunakan polisi untuk membantu kinerjanya
Jaguar XF merupakan mobil sedan yang dibuat oleh perusahaan Britania Raya, yang dipasarkan sejak tahun 2008. Jaguar XF muncul pertama kali tahun 2008 dengan mobil 4 pintu. Mobil ini dirakit di Castle Bromwich, Birmingham, Inggris. Mobil yang mempunyai lambang macan hitam ini sangat terkenal dan mampu berlari sampai 155 mph dan mampu membesut dari kondisi diam 0-62 mph hanya dengan waktu 6.4 detik dan tidak ada yang lebih cepat dari mobil mewah yang satu ini dan menjadi salah satu mobil polisi terbaik di dunia. Jaguar XF menjadi mobil polisi Inggris ini berbahan bakar diesel. Harga yang ditawarkan mobil ini sekitar Rp.1,35 miliar.

  Sumber: www.camargus.com

Nissan GT-R

NissanGT-R adalah mobil kepolisian Abu Dhabi terbaik di dunia
Di Abu Dhabi, polisi juga menggunakan mobil canggih dan mewah dengan jenis mobil Nissan GTR pertama di dunia. Mobil ini menggunakan mesin VR38DETT, 3.799 cc (3.8 L; 231.8 cu in) DOHC V6, memiliki dua turbocharger paralel yang dibuat oleh Ishikawajima-Harima Heavy Industries (IHI) menambah induksi tenaga. NissanGT-R yang dibuat tahun 2007 hingga 2010 yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 485 PS (357 kW; 478 hp) pada 6400 rpm dengan torsi 434 lb•ft (588 N•m) pada 3200–5200 rpm. Mesin mobil ini memenuhi standar Kendaraan dengan Emisi Ultra Rendah dari California Air Resources Board. Berat kosong 1.730 kg (3,800 lb) atau 1.736 kg (3,830 lb) dengan kantong udara samping dapat terwujud berkat pemakaian sasis baja dan aluminium untuk kap mesin, bagasi, dan pintunya. Pasukan polisi di Amerika Serikat mengendarai mobil Nissan GT-R yang dapat membesut hingga kecepatan maksimal 193 mph, berlari dari 0-60 mph hanya dengan waktu 3,2 detik.


Transmisi dual clutch semi otomatis 6 percepatan yang dirancang oleh BorgWarner dipasang di bagian belakang. Transmisi ini dirakit oleh Aichi Machine Industry dan dipadukan dengan sistem ATTESA E-TS sebagai penyedia tenaga untuk seluruh empat roda. Terdapat tiga mode shift yang bisa dipilih sesuai dengan situasi dan kondisi. Pada tahun 2010, keluaran tenaga dan torsi mesin ditambahkan menjadi 390 kW (530 PS; 520 hp) @ 6400 rpm dan 612 N/m (451 lbf•ft) pada 3200–6000 rpm.


Model mobil yang dibuat tahun 2012 ditambahkan lagi tenaganya menjadi 404 kW (549 PS; 542 hp pada 6400 rpm serta torsi 628 N•m (463 lbf•ft) @ 3200–5800 rpm). Di masa depan, tidak menutup kemungkinan bahwa ada versi hibrida dari GT-R. Nissan mengungkapkan bahwa harga mobil supercar GT-R terbarunya akan dijual seharga U$111.585 atau sama dengan Rp1,5 miliar.

  Sumber: www.camargus.com

Audi R8

Audi R8 adalah mobil polisi terbaik di dunia
Audi R8 adalah mobil polisi kebanggan Jerman ini di rancang oleh German-based company ABT Sportsline dan diluncurkan pada pegelaran Essen Motor Show 2011. Dengan ditambahnya daya, kekuatan, dan penampilan membuat mobil ini dapat melaju hingga 202 mph (325 kpj) hanya dengan waktu 3.2 detik saja, dengan mesin 5.2L V10 dari 518 hingga 620 hp.

  Sumber: www.camargus.com

Lotus Evora S

Lotus Evora S merupakan salah satu mobil kepolisian terbaik di dunia
Lotus Evora S adalah salah satu mobil polisi terbaik di dunia. Petugas dari Norfolk, Sussex, Essex, Bedfordshire, Hertfordshire dan Cambridgeshire diberikan masing-masing satu unit Lotus untuk membantu dalam mengingatkan bahwa mengebut adalah hal yang buruk dan dapat menyebabkan kecelakaan. Ironis benar, memberikan mobil 178 mph untuk membuat orang melambatkan kendaraan. Lotus Evora adalah mobil yang sangat kecil dengan layout MR. Harga mobil polisi ini mencapai Rp.1,4 milyar.

  Sumber: www.camargus.com

Carbon Motors E7

Carbon Motors E7 adalah mobil kepolisian Amerika Serikat dan terbaik di dunia
Lain halnya dengan Jerman atau Austria, Polisi Amerika Serikat justru menggunakan Carbon Motors E7. Mobil ini telah dilengkapi dengan sensor untuk senjata pemusnah masal dan scanner pengenal plat mobil otomatis. Carbon Motors Tipe E7 memiliki seluruh fitur standard yang diwajibkan dan dibutuhkan sebagai suatu mobil "Police Car" di America, dengan beberapa opsi tambahan untuk mendukung kegiatan dan kinerja polisi.

Opsi yang menjadi standard kendaraan adalah seperti "POLICE LIGHTS" yang terintegrasi dengan atap kendaraan, lights polisi tambahan yang terintegrasi di grill depan, grill belakang dan sisi kendaraan. Dengan posisi yang integrated ini, maka di setiap sisi lampu dapat dihidupkan, tanpa terlihat dari sisi lainnya. Dan juga terpasang sirene, alat komunikasi standard, lampu sorot, serta peralatan komputer yang saling terhubung dengan kantor pusat dan mobil E7 lainnya.
SUMBER DARI: https://camargus.com/magazine/135

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WORLD OF WAR 2

THE SIMPLE HISTORY WAR.... ===================WORLD OF WAR 2============================ #JAN 1933 ADOLF HITLER BECOMES CHANCELLOR OF GE...